Rabu, 01 Mei 2013

BIOGRAFIKUUU,,,

Nama saya Hanik Eliana, saya biasa dipanggil dengan nama Hanik. Saya lahir di Demak tanggal 2 Oktober 1993. Saya anak kedua dari tiga bersaudara. Nama ayahku adalah Moh. Haryanto dan ibuku adalah sulastri. Saya bertempat tinggal tepatnya di desa Mlaten RT 05/RW II, kec. Mijen, kab. Demak.

Tahun 1999 saya pertama kali masuk sekolah yaitu di TK Budi Siwi, dan saya melanjutkan jenjang pendidikan di SD N Mlaten 2 pada tahun 2000 sampai tahun 2006. Tahun 2006 sampai 2009 saya bersekolah di SMP N 1 Mijen. Tahun 2012 saya telah lulus SMA N 2 Demak.

Sekitar bulan September saya telah menjadi mahasiswa D3 Keperawatan di UNISSULA Semarang.

Di Unissula inilah saya banyak belajar tentang agama,membaca Al-Qur'an.

Saya mengambil prodi D3 Keperawatn, sebab saya ingin tahu banyak hal tentang pentingnya kesehatan, melayani pasien dengan penuh sabar. Menjadikan perawat itu bukanlah pembantu dokter atau pembantu di Rumah Sakit tapi perawat adalah Tenaga Medis yang siap melayani kliennya dalam 24 jam dengan penuh sabar dan ketekunannya. Maka hapuslah kata-kata yang mengganggap bahwa perawat adalah pembantu.

Setelah saya lulus nanti, saya ingin bekerja menjadi perawat yang profesional dan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar