Rabu, 01 Mei 2013

MY HOBBY...

Saya seneng sekali dengan namamya jalan-jalan ke pantai ataupun ke pegunungan. Karena dengan melihat sebuah pantai yang indah denagan desiran ombak dan angin spoi-spoi sungguh hati menjadi tenang dan tidak galau,,:)
Apalagi kalau sudah melihat pemandangan di pegunungan penuh pepohonan yang hijau,rindang, udara sejuk hati menjadi nyaman. Pengennya disitu terus tidak mau pulang.
Itulah kesenanagan saya atau sering disebut hobi.
Hobi saya bukan itu saja, hobi saya yang paling dibenci amat sangat sama orang adalah "JAUS" yaitu jahil dan usil pada teman-temanku serta orang yang sudah akrab dengan aku.
Menjaili dan mengusili orang adalah suatu kesenangan pada diri orang yang menjaili dan mengusili. Tapi pada orang yang kita jaili adalah sebuah kebencian dan bikin bete.
Tapi kalau saya dijaili dan diusili juga paling sebel..heee

Maaf ya temen-temanku yang sudah q JAUSin,,
Aku khilaf dechh,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar